Tuesday 1 June 2010

israel, boikot!!

June 1, 2010
1 hari setelah penyerangan Israel ke kapal relawan. sesak! melihat betapa kejamnya israel laknatullah! mereka dengan seenaknya bertindak, dan anehnya kita hanya dapat termangu, ndak bisa bertindak mencegah. bahkan dewan keamanan PBB pun dengan duduk manis sebatas mengecam. padahal ada ratusan nyawa relawan terancam, serta ratusan ribu penduduk Palestina teraniyaya. Rabb, uniknya situasi ini.
yahudi, yang sesuai janjinya tidak akan pernah puas sebelum berhasil menghancurkan islam. meski Allah sendiri yang melindungi agama Nya. dan mereka tau itu. mereka dan sekutu, berusaha menghancurkan ummat islam dari dalam, mereka melemahkan ummat dengan segala perang pemikiran. mereka mengaburkan fakta-fakta, dan mencoba mendoktrin ummat islam untuk tidak peduli pada agamanya sendiri.
kejadian yang terjadi kemarin, merupakan bukti otentik penyerangan fisik atas ketidaksukaan mereka terhadap semangat solidaritas terhadap penganiyayaan yang dilakukan pada rakyat Palestina. itu baru satu, bagaimana dengan penyerangan-penyerangan lainnya yang dilakukan setiap hari terhadap rakyat Palestina?? penghinaan mereka pada masjid suci al-aqsa. pembantaian anak-anak dan kaum wanita. Rabb, semoga kali ini ummat islam dapat bersatu, bersama berani mengambil langkah untuk ‘membenci’ Israel, dan mulai secara sistematis bangkit untuk melawan!
melawan dalam hal ini bisa dilakukan dengan memunculkan kesadaran akan identitas musuh islam. sadar bahwa kita ummat islam tengah dijajah, dan siapa sesungguhnya mereka, tau teknik penjajahannya, dan berusaha MELAWAN! langkah kongkrit yang bisa kita lakukan adalah memboikot produk-produk Israel. karena dari sanalah mereka mampu menguasai ekonomi dunia. dan kekuatan ekonomi yang mereka punya, berhasil di alokasikan untuk ‘menjajah’ ummat islam diseluruh dunia.
Bersatulah ummat islam!

0 comments:

Post a Comment